2020 Wisata Embung Desa Sukarami Siap Dikunjungi

  • Whatsapp

LINGGAUUPDATE.COM  -Pemerintah Desa Suka Rami Kecamatan Kota Padang Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkulu ,rencananya di Tahun Baru 2020 tahun depan akan membuka tempat objek wisata Embung Desa Sukarami Mandiri .

Objek Wista Ekbung Desa Sukarami Mandiri ini akan di buka awal Tahun Baru 2020 atau tepat di 1 Januari 2020 yang mana pembanguna embung desa ini saat ini pengerjaanya hampir rampung seluruhnya.

Rencanaya embung desa akan di buka 1 januari 2020 akan di buka bebaraengan dengan tahun baru ,”kata
Gustimansyah SH saat ditemui media ini,Minggu 22 September 2019.

Dikatakanya ,Untuk Luas lahan embung desa yang ada saar ini dengan luas 1.5 hekar yang mana selain embung juga ada terdapat pohon pepohonan tanaman ,seperti pohon duren dan duku dan jengkol yang mana tiap tahunnya sudah berbuah .

Jadi selain ,warga yang berkunjung di wisata ini untuk mancing ,buah yang jatuh bisa di ambil penghunjung dengan gratis bila ada rejekinya saat di wisata ke embung desa .

Jadi bila pengunjung sedang mancing atau sedang menikmati wisata di sini ada durian yang jatuh ,maka jika di dekatnya buah itu bisa dia ambil ,”jelasnya.

Dijelaskanya di embung desa ini di dalamnya akan di bangun Sport sport seperti Saung Apung di tengah danau
Dan akan di lengkapi dengan taman bunga ,perahu bebek dan lainya.

Selain itu ,ikan yang di dapat mancing oleh pemgunjung bisa langsung di bakar dan kita akan siapkan tempat makanya dan ada pelayan untuk membakar ikanya .

Sedangkan untuk tempat parkir pengunjung sudah kita siapkan dan untuk kemanananya kita juga menjamin kendaraan pengunjung aman sebab kita sudah siapkan petugas parkir di setiap sudutnya ,supaya pengunjung betah saat mengunjungi tempat wista Embung Desa Sukarami Mandiri ,”pungkasnya.(Mansur)

Pos terkait