Acara Ormas Tekor “Sunat” Dana Lain

  • Whatsapp

MUSI RAWAS | LINGGAUUPDATE.COM —Untuk menutupi kerugian atas kurangnya biaya pada Acara Ormas yang dinilai tekor, sehingga Badan Kesatuan Bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpolimas) Kabupaten Musirawas, lakukan pemotongan dana. “Sunat” kegiatan lain, Selasa (21/10/2019).

Hal ini, disampaikan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK), Faisal, bertempat di pakiran Hotel Hakmaz Taba Syariah Lubuklinggau, setelah usai acara mengatakan. Acara ini dilaksanakan selama satu (1) hari, dengan jumlah peserta sebanyak 80 orang dengan biaya senilai Rp. 80 juta.

“Dari acara ini. Akuinya, kami tekor untuk menutupi kerugianya ini kami terpaksa lakukan pemotongan dana, pada kegiatan lain, seperti Alat tulis kantor (ATK), dan biaya Perjalanan dinas,” kata Faisal.

Lanjut dia, kerugian itu akibatkan dari kelebihan jumlah peserta Ormas maupun LSM yang hadir, sehingga mulai dari Pesiapan makan dan minum semula hanya dipatok 100 kotak bertambah menjadi 130 kotak, sedangkan Pakian peserta menjadi 95 buah.

“Kekurangan diluar anggaran, itu resiko saya selaku Panitia,” jelas PPTK. (Darmawi)

Pos terkait