Atas Kebijakan “Nawawi” PPTK STQ Diminta Mundur

  • Whatsapp

MURATARA | LINGGAUUPDATE.COM –Beralasan kegiatan lain takut mangkrak, atas Kebijakan “Nawawi”, selaku Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Kabupaten Musirawas Utara (Muratara). Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan atau PPTK, pada Kegiatan Seleksi Tiwilatil Qur’an (STQ) dimintak mundur dari PPTK

Menurut, Muzamil, sewaktu dikonfirmasi melalui telpon genggamnya dinomor, 081377656xxx. Membenarkan kalau sebelumnya dia adalah PPTK STQ, sewaktu kegiatan itu berjalan masih dalam tahap penyusunan Kerangka Acuan Kerja atau KAK, dirinya dimintak pak Kabag Kesra Muratara mundur dari PPTK STQ.

“Atas kebijakan, Nawawi, selaku Kabag Kesra Muratara, Saya dimintak mundur dari PPTK STQ,” ujar Muzamil.

Lanjut dia, saat ini yang mengantikan posisinya sebagai PPTK. Yaitu, Ibuk Ulan, dengan nilai dana sesuai yang tercantum pada Rencana Umum Pengadaan (RUP).

Informasi dihimpun, selain adanya pergantian PPTK, dalam pelaksanaan proses tender pada Kegiatan STQ juga terjadi pembatalan pemenang lelang tanpa diketahui alasanya. Sehingga proses lelang STQ dilakukan secara Penunjukan Langsung (PL) dengan dana sekitar Rp 4,5 milyar, tanpa mengundang para Peserta. (Toding Sugara)

Pos terkait