Babak Baru Jaksa Kumpulan Bukti “Deposito” Ratusan Milyar

  • Whatsapp

LINGGAU UPDATE — TIM Penyidik Kejaksaan Negeri Lubuk Linggau, gencar melakukan pengusutan atas pengelolaan dana sisa lebih pembiayaan (SILPA) milik Pemerintah daerah Musi Rawas (Mura) yang telah di “Deposito” kepada Tiga Bank, dengan total dana sekitar Rp.165,3 Milyar.

Menurut Kepala Kejaksaan Negeri Lubuk Linggau, Willy Ahde Chaidir, melalui pesanya WhatsApp kepada Media Linggau update.com mengatakan. Tim-nya, saat ini lagi kerja sudah Puldata atau Pulbaket dan sudah meminta keterangan dari beberapa pihak guna mengumpulkan alat bukti.

“Untuk pengumpulan bukti. Akuinya, semua pihak terlibat kita mintai keterangan,” jelas Kepala Kejaksaan Negeri Lubuk Linggau, Minggu (21/3).

Sejauh ini Jaksa Penyidik Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri Lubuk Linggau, sudah mengundang Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Musi Rawas, Zulkifly Idris, untuk diklarifikasi.

“Yang, dimintai keterangan baru Kepala BPKAD Musi Rawas”. Selain, itu beberapa pihak BANK tempat Deposito juga sudah diklarifikasi. (Toding Sugara)

Pos terkait