Band Repvlik “Terimakasih Pak Wali”

  • Whatsapp

LUBUKLINGGAU  | LINGGAUUPDATE.COM — Didampingi sejumlah warga Kota Lubuklinggau, enam personel grup Band Repvblik, mengucapkan Terimakasih kepada Walikota Lubuklinggau, H. Nanan Prana Putra Sohe, atas undangan acara pembukaan Hari Ulang Tahun (HUT)
Kota Lubuklinggau ke – 18, Jum’at (18/10/2019).

Hal ini langsung disampikan, Ruri (Vokalis) Repvlik bersama Personel pemilih hits ‘Sandiwara Cinta’ sewaktu ‘Kongkow’ seusai melepas lelah sambil menyantap kuliner Jahe Merah di Wedang Anti Jomblo.

Kehadiran Vokalis band Repvlik, ke Kota Lubuklinggau ini dalam rangka memenuhi undangan Walikota, guna memeriahkan HUT Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau ke – 18 yang jatuh pada malam (17) Oktober 2019.

“Khusus buat warga malam ini, Band Repvlik menyanyikan 12 lagu hits, diantaranya. Selimut Tetangga, Sayang Sampai Mati, Aku yang Terluka dan Sandiwara Cinta”. Lanjut Ruri,

Didampingi Hexa (gitar), Lafi (bass), Tyar (keyboard), Ei (gitar) dan Alif (drum) menyampaikan ucapan terimakasih terkhusus buat pak Walikota.” Semoga Kota Linggau dibawah ke Pemimpinanya, semangkin maju serta Kota Linggau menjadi lirikan para Investor agar bertambah makmur,” ujar Band Repvlik.

Ruri, berharap setelah mendengarkan lagunya Warga Kota Lubuklinggau semangkin dewasa dan matang, dan Band Repvlik disetiap singlenya juga akan menunjukan bahwa BAND REPVBLIK akan selalu berusaha melebarkan segmentasi bermusik mereka di dalam industri musik di Indonesia, tutupnya. (Toding Sugara)

Pos terkait