Belum Genap Setahun, Proyek Diduga Milik Ketua DPRD Musi Rawas Telah Rusak

  • Whatsapp

 

MUSI RAWAS  – Belum genap satu tahun pembangunan, kini jalan rigit di H. Wukisari kecamatan Tugu Mulyo Kabupaten Musi Rawas nampak retak dan berlombang. Sabtu (24/08).

Berdasarkan pantauan awak media, pembangunan jalan rigit dengan panjang sekitar 1000 meter, lebar 2,5 meter, tebal 20 cm itu, sebagian semen coran nya terlihat pecah sehingga nampak batu – batu coran keluar.

Wargi, masyarakat setempat mengatakan bahwa jalan tersebut belum lama dibangun, namun kini kerusakan terhadap jalan tersebut telah banyak.

“baru sekitar 4 bulan jalan ini dibangun, tapi lihat lah sendiri kerusakan nampak dimana – mana, retak dan berlobang,” ujar Wargi saat diwawancarai oleh awak media di kediaman nya.

Disisi lain, salah satu masyarakat yang enggan disebutkan namanya menjelaskan bahwa, sejak awal pembangunan jalan tersebut sudah nampak tidak jelas, salah satunya yakni tidak terdapat papan merk pekerjaan.

Dan dijelaskan nya lagi bahwa pembangunan tersebut diduga aspirasi DPRD musi Rawas.

“jalan ini setau saya di banggun belum lama, Dan ini Proyek Aspirasi DPRD,diduga Punya Ketua DPRD Musi Rawas Yudi Fratama, tapi saya tidak tahu itu sumber dana nya dari mana, sebab tidak ada papan merek proyeknya. lagi pula selama pekerjaan ini tidak melibatkan warga dusun ini semua pekerja didatang kan dari Lubuklinggau, dan juga setahu saya waktu titik 0 itu dulu mulai dari RT 01 tapi malah dikerjakan dari RT 04 terlebih dulu ,” Jelas nya yang enggan ditulis nama.

Sementara itu, pemerintah setempat yakni Herman selaku Kepala Desa Wukirsari belum dapat memberikan tanggapan hingga berita ini ditayangkan

(Barmawi)

Pos terkait