BPKAD Mura, Tidak Mengetahui Soal Dana Kompensasi Jalan

  • Whatsapp

MUSI RAWAS | LINGGAUUPDATE.COM —SELAKU, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Musirawas, Zulkifly Idris. Mengungkapkan, dirinya tidak mengetahui soal dana kompensasi jalan, Kamis (26/12/2019).

Diterangkanya, sejak dirinya menjabat sebagai Kepala BPKAD Musirawas, sampai saat ini BPKAD Musirawas tidak pernah mencatat laporan Pendapatan daerah atas dana kompensasi jalan dari invetor didaerah. Sebab, penerimaan dana kompensasi pengunaan jalan itu harus mempunyai MOU sebagai Dasar Hukum kedua belah pihak dan Saya tidak pernah melihat adanya MOU dana kompensasi.

“BPKAD Mura, tidak tahu adanya Dana kompensasi jalan,” ujarnya.

Lanjut, Zulkifly Idris, kalau tidak salah untuk penerimaan dana kompensasi jalan itu langsung melalui Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga atau PUBM Musirawas, karena itu berkaitan dengan jalan.

“Belum tahu pasti, apakah di DPUBM Musirawas ada Penerimaan dana kompensasi jalan, sebab DPUBM Musirawas belum pernah melaporkan maupun berkoordinasi soal dana tersebut ke BPKAD Musirawas,” katanya.

Sementara, saat dijumpai untuk di Wawancarai Seketaris Dinas PUBM Musirawas, Ahzari, terlihat sedang terburu buru pergi menaiki mobilnya.

“Saya, mau cepat lagi dipanggil pak Sekda atau Sekretaris Daerah”. (Toding Sugara)

Pos terkait