Bupati Dukung Pelatihan Masjid Manajemen Masjid seKabupaten Musi Rawas

  • Whatsapp

MUSIRAWAS – Bupati Musi Rawas hadiri Pelatihan Manajemen Masjid seKabupaten Musi Rawas DPD PKS Musi Rawas di Auditorium Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, minggu (26/01/2020).

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPD PKS Musi Rawas H. Suhari, S.Pt, Pengurus Masjid Jogokariyan yogyakarta Ust. Muhammad Rosyidi, Anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas, dan perwakilan pengurus masjid seKabupaten Musi Rawas yang berjumlah lebih dari 200 orang.

Pelatihan ini bertujuan untuk melatih dalam kepengurusan masjid sekaligus meramaikan dan memakmurkan masjid, khususnya di Kabupaten Musi Rawas.

Ketua DPD PKS Musi Rawas H. Suhari, S.Pt mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Pemerintahannya dalam mendukung kegiatan ini dan beriringan dengan Program Musi Rawas Religius dalam memakmurkan masjid.

Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan Menyampaikan, dengan bersilaturahmi kita dapat menjalin hubungan baik sesama manusia dan bersama meramaikan masjid untuk meningkatkan hubungan kepada Allah SWT. Bupati mendukung kegiatan memakmurkan dan meramaikan masjid ini, dan mengapresiasi apapun/siapapun untuk membantu memajukan daerah Kabupaten Musi Rawas.

Beliau berharap masyarakat Musi Rawas bersama-sama dapat meramaikan masjid dan memakmurkan masjid, menyisihkan sebagian hartanya untuk bersodakoh, sehingga dapat melahirkan generasi anak-anak yang cinta al-quran sesuai dengan Program Musi Rawas Religius.(ADV)

Pos terkait