Bupati Lantik TP PKK Kabupaten Musi Rawas

  • Whatsapp

LINGGAU UPDATE- Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Musi Rawas masa bakti 2021-2026 di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Musi Rawas, Senin (19/04/2021).

Hadir Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud, Ketua TP PKK Kabupaten Musi Rawas H Riza Novianto Gustam beserta jajaran PKK Kabupaten Musi Rawas, Sekda Kabupaten Musi Rawas , Forkopimda Musi Rawas, dan jajaran OPD Kabupaten Musi Rawas,.

TP PKK Musi Rawas akan mendukung penuh program Pemerintah Kabupaten Musi Rawas untuk mewujudkan visi misi Musi Rawas Mantab (Maju, Mandiri, dan Bermartabat). Diantaranya dengan menurunkan angka kemiskinan, pencegahan stunting untuk generasi sehat dan cerdas, Mensukseskan vaksinasi di Kabupaten Musi Rawas.

Ketua TP PKK H Riza Novianto mengatakan, “pelantikan ini bukan saja hanya sekedar pelantikan, tapi ini pengabdian untuk bangsa dan negara khususnya Kabupaten Musi Rawas”. Beliau juga meminta dukungan kepada OPD untuk bersama membangun karakter masyarakat Kabupaten Musi Rawas menjadi Maju, Mandiri dan Bermartabat

Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud mengucapkan selamat untuk kepengurusan TP PKK yang baru dilantik. Beliau berharap TP PKK Musi Rawas dapat berdampingan membantu Pemerintah Kabupaten Musi Rawas dalam memberdayakan masyarakat, dan bersinergi mendukung Program Pemerintah Kabupaten Musi Rawas.

(ADV/PGT)

Pos terkait