Bupati Mura Lantik 254 CPNS

  • Whatsapp

ADVERTORIAL – Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud menyerahkan Surat Keputusan Pengangkatan, melantik sekaligus mengambil sumpah 254 Pegawai Negeri Sipil (PNS) baru di lingkup Pemerintah Kabupaten Musi Rawas. 254 PNS baru ini merupakan hasil perekrutan CPNS Kabupaten Musi Rawas formasi 2020. Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah ini diselenggarakan di Gedung Auditorium Pemkab Mura, Jumat (13/5/2022).

Hadir pula dalam kegiatan ini Wakil Bupati Musi Rawas, Polres Musi Rawas, Kemenag Musi Rawas, Asisten I, Asisten II, Kepala OPD.

Dari jumlah tersebut, formasi PNS terdiri dari
tenaga kesehatan sebanyak 65 orang, tenaga guru sebanyak 123 orang, dan tenaga teknis lainnya sebanyak 66 orang, dengan golongan II berjumlah 51 orang dan golongan III berjumlah 203 orang.

Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh PNS yang baru saja dilantik. Tidak lupa Bupati mengingatkan untuk tetap menjaga integritas dalam setiap pekerjaan,
“Selamat dan sukses kepada para CPNS yang resmi dilantik hari ini, jadilah PNS yang memiliki manfaat dalam penyelenggaraan pemerintah,”

Lebih lanjut Bupati berharap agar PNS tidak mengajukan pindah kerja dari unit kerja masing-masing sebagaimana surat pernyataan tidak akan pindah selama 10 tahun pada saat pendaftaran.(*)

Pos terkait