Bupati Mura ‘Marathon’ Sambangi Petugas Posko Covid – 19

  • Whatsapp

MUSI RAWAS — Pasca lebaran Bupati Musi Rawas langsung kembali ke aktifitas untuk memastikan pencegahan covid – 19 berjalan dengan baik. Salah satu langkah tersebut yaitu memberi dukungan dan suport kepada petugas posko yang tegah bertugas.

Saat meninjau posko covid 19 di kelurahan Bangun Jaya kecamatan BTS. Ulu, Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan mengungkapkan dukungan dan apresiasinya kepada para petugas posko yang sangat serius dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya. Bupati meminta komitmen petugas posko covid – 19 untuk tetap semangat menjalankan tugas dengan harapan semoga penyebaran covid – 19 dapat segera berakhir. Sapari ke posko – posko tersebut disamping sebagai wujud dukungan nyata juga momentum silaturahmi lebran kepada petugas posko covid -19.

” Diharapkan kepada para petugas untuk tetap bersemangat, siap siaga mengontrol arus masuk kendaraan dan masyarakat yang masuk wilayah Musi Rawas, semoga kerja keras kita dapat membuahkan hasil yang baik, pandemi ini segera berlalu dan masyarakat bisa beraktifitas seperti biasa,” katanya,saat menyambangi posko kovid -19 kecamatan BTS Ulu, (Kamis 28/5)

Disamping meninjau posko covid -19, Orang nomor satu di Musi Rawas ini juga meninjau pasar di kelurahan bangun jaya intuk melihat interaksi perdagang pasar bersilaturahmi dengan masayarakat pedagang dan pembeli di pasar tersebut.

Sebelumnya Bupati H2G beserta rombongan juga meninjau posko covid -19 di perbatasan yang berada di Kecamatan Muara Lakitan, Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut, Kecamatan Muara Beliti, Kecamatan STL Ulu Terawas dan Kecamatan Selangit. (TG)
(Disadur Dari Release Diskominfo Mura)

Pos terkait