Bupati Musi Rawas Berikan Bantuan Korban Kebakaran Rumah

  • Whatsapp

MUSI RAWAS —  Korban kebakaran rumah di Desa Pasenan Kecamatan STL Ulu Terawas mendapat perhatian dari Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan dan Bupati pun berkesempatan untuk memberikan secara langsung bantuan kepada korban kebakaran, Kamis (19/9).


Dua rumah yang terbakar mengalami rusak berat. Kebakaran hebat ini terjadi pada hari Rabu 11 September 2019 sekitar pukul 00:30 Wib. Kebakaran diduga berasal dari konsleting listrik arus pendek.

Meski tidak ada korban jiwa, kejadian ini ditaksir mengalami kerugian sebesar Rp 1.250 juta rupiah. Penyerahan secara simbolis bantuan Bupati kepada korban kebakaran, di dampingi Kades Pasenan, Camat STL Ulu Terawas, Kapolsek dan Perangkat Desa lainnya.

Pada kesempatan ini, Bupati H2G menyampaikan kepada korban dan seluruh masyarakat yang hadir bahwasanya setiap kejadian pasti ada hikmahnya, masyarakat harus terus berhati-hati, jadikan hal ini sebagai pengalaman. Kepada korban Bupati berpesan untuk terus sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan.

“Kebakaran sering terjadi karena Konsleting Listrik, masyarakat harus lebih berhati-hati saat akan melakukan aktifitas apapun yang berpotensi menimbulkan kebakaran khususnya dalam hal listrik,” pesan Bupati.

Bupati juga menghimbau kepada jajaran Kecamatan dan Kelurahan serta lingkungan masyarakat yang ada untuk ikut bergotong-royong untuk membangun kembali rumah korban kebakaran.
(ADV-TDS)

Pos terkait