Bupati Musi Rawas Dan Ketua DPRD Tandatangani Raperda APBD Musi Rawas TA 2020

  • Whatsapp

MUSI RAWAS  — Bupati Musi Rawas H hendra Gunawan bersama jajaran Kepala OPD Pemkab Mura menghadiri Rapat Paripurna ke empat di Gedung DPRD Musi Rawas, Rabu (25/9).

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Musi Rawas Dalam Rangka Mendengarkan Laporan Hasil Pembahasan Komisi-Komisi DPRD Terhadap Nota Keuangan dan Raperda APBD Kabupaten Musi Rawas Tahun Anggaran 2020 dan Pengambilan Keputusan DPRD Serta Mendengarkan Pendapat Akhir Bupati Musi Rawas.

Rapat Paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Mura Yudi Fratama, dengan jumlah anggota Dewan yang hadir berjumlah 27 orang dari 40 anggota.

Dalam kesempatan ini, Bupati H Hendra Gunawan mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dewan atas komitmen dan kerja kerasnya dalam membahas APBD tersebut. Dengan telah disahkannya Rancangan peraturan daerah tentang APBD Kabupaten Musi Rawas tahun anggaran 2020 Selanjutnya akan segera menyampaikan Rancangan peraturan daerah ini kepada gubernur Provinsi Sumatera Selatan untuk dievaluasi lebih lanjut.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dewan yang terhormat atas komitmen dan kerja kerasnya adalah membahas nota keuangan dan Peraturan daerah tentang APBD Tahun Anggaran 2020 sehingga menjadi Peraturan daerah tentang APBD Kabupaten Musi Rawas tahun anggaran 2020 mudah-mudahan apa yang telah kita lakukan ini sebagai amal ibadah kita serta mendapatkan Ridho dari Allah, Aamiin,” ujar Bupati H2G.

Usai membacakan tanggapan fraksi fraksi acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara persetujuan bersama kepala daerah dan pimpinan DPRD Kabupaten Musi Rawas terhadap Raperda tentang APBD Tahun Anggaran 2020.

(ADV – TDS)

Pos terkait