Cahaya Kehidupan Di Desa Kembang Tanjung

  • Whatsapp

LINGGAUUPDATE.COM — Program Musi Rawas terang masih menjadi proritas pembangunan di era pemerintahan Bupati H.Hendra Gunawan. Cahaya untuk kehidupan lebih baik yaitu penerangan listrik tahun ini sudah mulai menerangi desa Kembang Tanjung kecamatan BTS. Ulu dan bisa dinikmati oleh masyarakat.

Lampu jalan diwilayah Kecamatan Tugumulyo sudah berfungsi lebih baik


Ungkapan rasa suka cita dan kegembiraan itu diluapkan oleh masyarakat setempat dengan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Musi Rawas terkhusus kepada Bupati H.Hendra Gunawan. Karena menikmati fasilitas listrik bagi masyarakat desa paling Ujung Musi Rawas yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Empat Lawang Tersebut adalah sebuah mimpi bersama dan sekarang mimpi tersebut terwujud dan menjadi kenyataan.


” Kami sampaikan ucapan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Musi Rawas terkhusus kepada Bupati H.Hendra Gunawan, karena sekarang desa kami sudah terang dan fasilitas listrik sudah dapat kami nikmati,” kata Man (42) warga setempat


Ditambahkannya, harapan besar masyarakat untuk menikmati listrik sudah terealisasi ini menjadi bukti dan fakta kalau pemerintah saat ini bekerja untuk rakyat dan kami masyarakat tentu memliki kewajiban agar dapat memanfaatkan fasilitasi listeik ini sebaik mungkin.


” Dengan adanya listrik ini akan tentu membuat berbagai aktifitas masyarakak akan lebih mudah itu artinya kehidupan masyarakat akan lebih baik kedepan, tapi tentu masyarakt juga harus dapat menggunakan listrik untuk kebutuhan secara cerdas,” tambahnya


Sementara Kepala Dinas PU Cipta Karya Tata Ruang dan Pengairan (CKTRP) H. Ristanto Wahyudi mengungkapkan bahwa program Musi Rawas terang tetap menjadi prioritas yang akan dilaksanakan kedepan artinya bukan hanya pemenuhan fasilitas listrik untuk konsumsi masyarakat secara pribadi tetapi juga pemenuhan fasilitas listrik penerangan jalan juga akan tetap dilaksanakan baik itu pemasangan baru bagi daerah yang belum terpasang maupun perbaikan dilokasi atau titik – yang mengalami gangguan atau kerusakan.


” Pemenuhan fasilitas listrik bagi masyarakat tetap menjadi prioritas kita dan kita senantiasa bersinergi baik dengan pihak PLN Musi Rawas,” ungkapnya


Dijelaskan Kadis Milenial ini, bahwa untuk tahun ini pihaknya melakukan pemasangan dan perbaikan lampu jalan di beberapa titik dan sudah bisa dipungsikan dengan baik dintaranya di desa Tanah Periuk kecamatan Muara Beliti dan wilayah kecamatan Tugumulyo. Harapan kita dengan komitmen pemenuhan fasilitas bidang kelistrikan ini dapat mendukung aktifitas masyarakat membantu meberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan lebih dari itu untuk mendukung terwujudnya program Mura Sempurna.


” Mewakili Pemerintah kabupaten Musi Rawas saya berpesan kepada masyarakat untuk memanfaatkan fasilitas listrik secara cerdas dan mari kita menjaga faslitas tersebut agar memberikan kehidupan lebih baik bagi masyarakat itu sendiri,” tandasnya. (TG)

Pos terkait