DAK Hangus, Revitalisasi Pasar Batal Lelang

  • Whatsapp

LINGGAU UPDATE — DAMPAK dari hangusnya DAK Bidang Perdagangan pada Dinas Perundustrian dan Perdagangan (Disprindag) Kabupaten Musirawas (Mura) tahun 2020. Membuat proyek Revitalisasi Pasar Sumber Harta, senilai Rp.2,8 milyar batal dilelang, Kamis (8/7/2021).

Menurut, sumber tepercaya di Disprindagsar Mura, batalnya pembangunan revitalisasi pasar Sumber Harta dari Dana Alokasi Khusus (DAK) disebabkan Oknum membidangi kurang proaktif mengelola administrasi persyaratan diminta Pusat.

“Setahu, dia batalnya lelang dikarenakan Administrasi DAK terlambat”. Tuturnya, pihak menjadi Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) pada Revitalisasi itu Kasi Sarana dan Prasarana (Sapras) Pasar.”Soal, gagal lelang tanyakan PPK, yaitu Pak Daniel,” ungkap sumber minta nama tidak ditulis.

Sementara itu Kepala Dinas Perundustrian dan Perdagangan Kabupaten Musirawas, Nurhasanah Yoesoef, saat di Wawancarai melalui pesan WhatsApp terkirim dinomor.081274948xxx, kepada Media LinggauUpdate.Com untuk menanyakan langsung ke Kasi Sapras Pasar. “Silahkan, tanya langsung ke Daniel. Akui, Kadis dia sedang istirahat dalam keadaan sakit,” pesan Nurhasanah Yoesoef. (Toding Sugara)

Pos terkait