Dalam Kurun Seminggu,Satnarkoba Polres Rejang Lebong Amankan 6 Pelaku

  • Whatsapp

REJANG LEBONG | LINGGAUUPDATE.COM — Satuan Narkoba (Satnarkoba ) Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu ,Senin 16 September 2019 siang kemarin sekitar pukul 13..30 Wib kemarin menggelar press rilis di halaman Mapolres Rejang Lebong pengungkapan kasus penyalgunaan narkoba jenis sabu dan ganja .

Dalam tempo satu minggu Unit Satnarkoba Polres Rejang Lebong berhasil mengamankan 6 pelaku penyalahguna narkotika jenis sabu dan ganja .

Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika SIK melalui Kasatnarkoba Polres Rejang Lebong Iptu Edy Suprianto SE ,saat press rilis Senin 16 /9 2019 kemarin mengatakan ke enam pelaku penyalagunaan narkotika ini di amankan di tempat berbeda dalam waktu satu minggu ini ,”kata Kasatnarkoba.

Dijelaskan Edy ,ke enam pelaku ini yakni inisial MR (37) warga Kelurahan Sukaraja Kecamatan Curup Timur propesi pedagang Ayam ,JF (37) Warga Kelurahan Duku Ulu Kecamatan Curup Timur ,propesi pedagang Ayam dan AH (38) Warga Gang Dahllia Kelurahan Suka Raja Kecamatan Curup Timur bersetatus honorer.

Ketiga Pelaku ini kita amankan Minggu 15 September 2019 sekitar pukul 22.00 wib ,di salah satu rumah pelaku saat ,yang mana ketiganya ini saat gelar pesta sabu dan ganja dengan modus acara panggang ayam ,”ungkap Kasat.

Saat dilakukan penangkapan ketiga pelaku ini di lokasi petugas mengamankan Barang Bukti berupa satu alat hisap bong ,kaca pirek,dua paket ganja sedang dan kecil ,satu ganja kecil siap hisap di simpan dalam kotak rokok dan HP.

Sedangkan ketiga pelaku lagi kita amankan di tempat yang berbeda pada hari yang sama Rabu 11 September 2019 yakni AT (44) warga Mojorejo Kecamatan Selupu Rejang dengan BB 4 paket Sabu ,1 klip plastik bening,dompet,9 korek gas,3 sekop ,6 bong dan hp ,”jelasnya.

Sedangkan dua pelakunya lagi kita amankan juga sedang pesta narkoba ,KJ (21) warga jalan Balai Karya Kelurahan Sidorejo Kecamatan Curup Timur dan AM (19) warga Sidorejo Kecamatan Curup Tengah Kabupaten Rejang Lebong .

Dari tangan pelaku petugas juga mengamankan BB ,1 paket Sabu ,1 pirek ,1 HP dan satu unit motor ,”terang Edy.

Dikatakan Kasatnarkoba ,untuk saat ini Ke enam pelaku yang diamankan masih bersetatus pemakai ,namun kita masih terus mengembangkan kasus ini .
Kasatnarkoba Polres Rehang Lebong ,menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Rejang Lebong ,supaya menjahui yang namanya Narkotika dan supaya secara bersama sama dalam memberantas narkotika ,sebab dukungan dari berpagai pihak lah narkoba bisa kita berantas dan bisa kita kahlahkan peredaranya ,”pungkasnya.(Mansur)

Pos terkait