Dana “KONI” Mura, Jadi Bantuan Cabor

  • Whatsapp

LINGGAU UPDATE –  TUJUH puluh persen, dari satu milyar lebih anggaran KONI Musi Rawas (Mura) tahun anggaran 2020 di Alihkan kebantuan Cabor.***

Untuk sarana dan prasarana kelengkapan peralatan cabang olahraga (Cabor), berupa Bola dan sesuai item dibutuhkan. Hal ini diungkapkan oleh Wakil Bendahara Komite Olahraga Nasional (KONI) Mura, Supardi.

“Dana, dibelanjakan sesuai Proposal permintaan Cabor”. Dikatakannya, pengalihan anggaran KONI atas kesepakatan bersama dalam hasil rapat antara KONI dengan 28 Cabor di Musi Rawas disebabkan adanya Pandemi Covid-19. “SPJ, sudah sesuai jumlah anggaran,” ujarnya.

Menurut, Wakil Bendahara KONI sisa Tiga puluh persen anggaran KONI untuk membiayai operasional kantor. Seperti, biaya listrik dan honor serta perjalanan dinas. Sedangkan, untuk Acara musyawarah olahraga Kabupaten (Musorkab) agenda Pemilihan Ketua KONI baru diselenggarakan di Hotel Dewinda, dirinya tidak tahu, Rabu (31/3). Ini

“Soal, sumber biaya Musorkab. Diakui, Supardi, dirinya tidak tahu”. Sambungnya, kalau biaya pelantikan ketua baru.”Itu, dana pribadi dari pak Azhari,” ucap, Wakil Bendahara KONI Mura. (Toding Sugara)

Pos terkait