Desa Suka Makmur BTS ulu Meraih Penghargaan Di Hari Lingkungan Hidup Sedunia

  • Whatsapp

BANYUASIN | LINGGAUUPDATE.COM —Desa SP 5 Suka Makmur kecamatan Bulang Tengah Suku (BTS) Ulu Kabupaten Musi Rawas kembali meraih Predikat dan Prestasi .kali ini Desa Harapan Makmur meraih penghargaan Program Kampung Iklim (Proklim) di Hari Lingkungan Hidup Sedunia tahun 2019 Tingkat Provinsi Sumatera Selatan di Kabupaten Banyuasin ,Selasa (23/07).

Penghargaan Program Kampung Iklim tersebut,diserahkan langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru dan diterima langsung oleh Kepala Desa Suka Makmur ,Wancik dan dihadiri oleh unsur muspida serta Bupati dan Walikota diwilayah Sumatera selatan serta Ribuan undangan.

Kepala Desa Suka Makmur, Wancik mengatakan atas kerja sama serta kerja keras Pemerintah Desa,Desa Suka Makmur kembali mendapatkan predikat dan prestasi dan penghargaan yang didapat hari ini, bukanlah penghargaan Kepala Desa,akan tetapi Penghargaan Desa.

“Alhmdulillah atas kerja sama dan kerja keras Pemerintah Desa dan seluruh masyarakat Desa Suka Makmur kembali meraih penghargaan”,katanya.

Ditambahkannya,dirinya berterima kasih kepada Bupati Musi Rawas, Dinas Lingkungan Hidup Musi Rawas,PT Medco Energy dan terkhusus untuk Pemerintah Desa serta seluruh masyarakat Desa Suka Makmur.

” Aku Bangga memiliki kalian”,Ungkap wancik yang sering dipanggil Jupitter Pandawa.

Pos terkait