Devi Suhartoni Nobar Bersama Masyarakat Desa Lubuk Kemang

  • Whatsapp

LINGGAUUPDATE.COM — Wakil Bupati Muratara H.Devi Suhartoni yang merupakan kader Partai PDIP Nonton Bersama (Nobar) layar tancap bersama masyarakat Dusun 1 Desa Lubuk Kemang Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Muratara, Kamis, 28/11/2019.

Kedatangan Kader PDIP yang saat ini menjabat Wakil Bupati Muratara H.Devi Suhartoni langsung disambut oleh masyarakat Dusun 1 Desa Lubuk Kemang Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Muratara untuk mengajak masyarakat Nobar layar tancap.

Tidak hanya itu, masyarakat berbondong-bondong untuk menyaksikan Nobar layar tancap yang berjudul “Naga Bonar” bersama Wakil Bupati Muratara H.Devi Suhartoni, bahkan suasana yang penuh keakrapan tersebut terlihat saat Kader PDIP Menyapa masyarakat.

Selain Nobar layar tancap bersama Masyarakat Wakil Bupati Muratara H.Devi Suhartoni juga membagikan Visi dan Misinya yang kembali mencalonkan diri sebagai Bupati Kabupaten Muratara Tahun 2020-2025 mendatang, dan memberikan dorprize atau hadiah kepada masyarakat.

Wakil Bupati Muratara sekaligus Kader PDIP H.Devi Suhartoni mengatakan, dengan adanya kegiatan seperti Nonton Bersama (Nobar) Masyarakat Dusun 1 Desa Lubuk Kemang Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Muratara. Kegiatan seperti ini salah satu bentuk hiburan rakyat dan bentuk kominikasi secara langaung HDS dengan masyarakat di Desa.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, membuat masyarakat lebih berkumpul dan bisa bersilaturahmi dengan HDS yang acara tidak terlalu pormal.

Selain itu film yang ditontonkan merupakan film yang sangat mendidik dan memberikan perlajaran tentang perjuangan untuk membangun rasa nasional lisme dan jasmerah kepda generasi mudah.

Harapan kita dengan kegiatan seperti ini lebih membangun partisipasi masyarakat dalam pemahaman tentang demokrasi.

“Alhamdulillah masyarajat antusias sekali menyambut kegitan seperti ini,”Katanya.

Salah satu warga Dusun 1 Desa Lubuk Kemang Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Muratara Anita (35) mengatakan, bahwa ia sangat senang sekali bisa Nonton bersama Wakil Buapti Muratara H.Devi Suhartoni.

“Padahal kami tidak mau menonton laju mau meninton dan kami sangat senang sekali, karena ini baru pertama kali bisa nobar bersama wakil Bupati Muratara H. Devi Suhartoni,”Katanya, saat Nobar Filem Naga Bonar.

Kedepannya ia juga berharap kepada wakil bupati Muratara H.Devi Suhartoni agar bisa membangun jembatan yang lebih bagus lagi.

“Kami meminta kepada wakil Bupati Muratara pak Devi untuk membangun jembatan,”Ungkapnya.

Ia juga mengatakan, dengan adanya kegiatan seperti ini memberikan dampak positif dan bisa lebih akrab bersama HDS.

Saat disingung terkait sosok HDS Anita Mengatakan, “HDS sangat baik terbukti malam ini kami bisa Nonton bersama dan lebih akrab untuk mengenal pak Devi,”Ungkapnya dengan senang saat Nobar Filem Naga Bonar. (rls)

Pos terkait