Di Era “H2G” Musi Rawas Kian Berkembang

  • Whatsapp

LINGGAUUPDATE.COM — SECARA bertahap, sejak di era ke Pemimpinan “H2G-Suwarti” Kabupaten Musi Rawas (Mura) kian berkembang.***

Saat ini, sebagai daerah tertua di Prov. Sumsel, kini Musi Rawas sudah terbebas dari predikat kawasan tertinggal dan mulai menjadi perhatian Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel untuk terus ditingkatkan baik Ekonimi, Infrastruktur, Kesehatan dan Pendidikan.

“Akui, H2G, sesuai pesan pak Herman Deru (HD) Gubernur Sumsel ke dia. Pemprov Sumsel siap mendukung kemajuan Musi Rawas,” ujar Hendra Gunawan, Sabtu (13/9).

Berbagai, ragam untuk realisasi pembangunan infrastruktur di Musi Rawas, Gubernur Sumsel Herman Deru, mengucurkan dana puluhan milyar.

“Sejumlah, infrastruktur pembanguanan di Mura telah, di support HD agar cepat berkembang”. Ungkap H2G kepada LinggauUpdate.com bahwa beberapa draft untuk pembangunan di Musi Rawas.”Pak, HD turun langsung meninjau lokasi dan melihat draft-nya,” kata Bupati Musi Rawas.

Tahun ini, Pemkab Musi Rawas telah mendapat bantuan sekitar Rp 81 milyar bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Sumsel, beserta bantuan khusus Gubernur Sumsel, yang mencakup peningkatan jalan batas Kabupaten PALI – Sp. Semabang, agar dapat dirasakan oleh masyarakat di Kabupaten Musi Rawas. (Toding Sugara)

Pos terkait