Diamanahkan Jadi Sekretaris PI-DPD Kota Lubuklinggau, Victorian Arnoldy Siap Jalani Tugas

  • Whatsapp

LINGGAUUPDATE.COM — Pasca Pelantikan kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Pengembang Indonesia (DPD-PI) Kota Lubuklinggau, Victorian Arnoldy, ST.,M.Si, selaku Sekretaris DPD-PI Kota Lubuklinggau akan segera menjalankan amanah dan tugas barunya. Kamis (20/08/2020)

Acara pelantikan tersebut dilaksanakan di Smart Hotel, pada hari Rabu, 19 Agustus 2020, yang dihadiri langsung Mi’raj Barito selaku Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Pengembang Indonesia (DPW-PI) Provinsi Sumatera Selatan.

Victorian, Pemilik dari PT. ATM Azzahra Tunas Mandiri menjelaskan, bahwa dengan dilantik dirinya sebagai sekretaris ia akan menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, serta memperkuat komitmen bersama, tuturnya.

“Saya berharap semoga pengembang yang bergerak di bidang kontruksi bisa menjaga kualitas pekerjaannya dan dapat membantu program pemerintah dalam mempercepat pembangunan daerah”, harapnya.

Lanjut, ia juga berharap bisa membantu masyarakat menengah kebawah untuk memiliki rumah, untuk memsuport pemerintah Kota Lubuklinggau dalam bidang konstruksi, tutupnya.

Diketahui, bahwa Victorian Arnoldy merupakan pembisnis muda yang bergerak di bidang properti yang juga pernah bergabung di Asosiasi Real Estate Indonesia (REI). (Syarif)

Pos terkait