Dibegal, Pelajar SMA 1 Linggau dilarikan Kerumah Sakit

  • Whatsapp

LINGGAUUPDATE.COM– Aksi penodongan atau begal kembali terjadi, pelajar SMA Negeri 1 Lubuklinggau,Akram Hakim dibegal di Jalan Lingkar Utara saat hendak menuju tugu Mulyo,Jumat (31/5/2019) pukul 13.30 WIB.

Menurut keterangan korban, sebelum kejadian korban waktu itu hendak jalan-jalan menuju Tugu Mulyo, melawati Jalan poros petanang.

Tidak jauh dari SMAN 7 Lubuklinggau, Tempat Kejadian Perkara ( TKP) datang dua orang pelaku Tidak dikenal (OTD) mengunakan sepeda motor dengan kecepatan tinggi mendekati motor korban dari arah belakang.

Selanjutnya, Salah seorang dari pelaku berusaha menghentikan laju motor korban dan berusaha merampas sepeda motor dan Karena panik korban seketika menghentikan sepeda motor miliknya dan berusaha mempertahankan sepeda motor dengan menarik kunci motor, mengetahui hal tersebut dikarenakan korban melawan, salah satu dari pelaku mengeluarkan sajam lalu menusuk ke kebagian pinggang belakang korban dan lengan korban.

Beruntung tidak lama, ada mobil jenis pick up berhenti dan menolong korban. mengetahui ulahnya diketahui orang lain, dua pelaku langsung melarikan diri dan tidak sempat membawa sepeda motor milik korban.

(LM)

Pos terkait