Diduga Selang Minyak Bocor,Motor Warga Linggau Terbakar

  • Whatsapp

LINGGAUUPDATE.COM  — Pengendara yang melintasi jalan lintas Curup LUbuklinggau Desa Tanjung Sanai 1 Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT) Kabupaten Rejang Lebong Bengkulu ,Jumat 3 Juli 2020 sore mendadak heboh .

Pasalnya ada kendaraan roda dua atau sepeda motor jenis Yamaha Mio Soul BG 3038 HQ terbakar di tengah jalan .dugaan sementara motor yang terbakar tersebut akibat bocor selang minyak yang merembet ke pengapian atau kelistrikannya .

Kobaran api sepeda motor yang terbakar itu ,sempat membuat pengendara baik roda dua maupun roda empat terhenti akibat mengindari kobaran api yang berkobar di tengah jalan .

Pemilik sepeda motor itu diketahui Fajar (31) Warga Cereme Dalam Kelurahan Cereme Taba Kecamatan LubukLinggau timur 2 Kota Lubuklinggau.

Kapolsek Padang Ulak Tanding Iptu Apion Sori didampingi Unit Lantas Bripka Bartholomeus Sibarani saat di temui media ini membenarkan adanya kejadian motor terbakar tersebut .

“Ya benar ada motor pengendara yang terbakar ,”kata Apion .

Dikatakan Kapolsek PUT ,beruntung dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa ,hanya kerugian materil saja.

“Personil yang piket tadi sudah ke TKP saat mendapat informasi dari masyarakat ,”ungkapnya.

Dugaan sementara motor terbakar tersebut akibat Bocor selang minyak hingga merbet kepengapian sehingga menimbulkan percikan api .

Dijelsakanya kronologis kejadianya bermula pemilik motor yang berboncengan dengan rekanya tersebut melaju dari arah Kota Lubuklinggau menuju ke Curup ,saat di perjalanan atau di jalan umum Desa Tanjung Sanai 1 tiba tiba motor mengeluarkan asap hingga terbakar .

Setelah di minta keterangan dari personil Polsek pemilik motor langsung pulang ke rumahnya di Kota Lubuklinggau karena masih truma atas kejadian tersebut.(Grng).

Pos terkait