DISPORA Lubuklinggau Wakili PEMKOT Lantik Forum Osis Daerah Lubuklinggau

  • Whatsapp

LINGGAUUPDATE.COM —-Menyatukan soliditas organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) yang terdapat di Kota Pemerintah Kota Lubuklinggau yang diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Bapak Hermawan, Melantik Kembali pengurus inti Forum OSIS Daerah yang berisikan Osis Se-Kota Lubuklinggau.Jum’at(26/07).

Bertempat di Gedung Serba Guna SMA YADIKA , Pelantikan Pengurus Forum Osis Daerah dihadiri 50 Peserta yang mewakili masing-masing Pengurus OSIS di setiap Sekolah tingkat SMA dan SMK, baik Negeri maupun Swasta di Kota Lubuklinggau.

“Terbentuknya Forum Osis Daerah Kota Lubuklinggau ini Untuk menyatukan seluruh pengurus Osis Tingkat SMA dan SMK negeri maupun Swasta di Kota Lubuklinggau. Dengan harapan menjaga silaturahmi antar Sekolah khususnya di Kota Lubuklinggau,”. Harap KADISPORA Bapak Hermawan, disela pelantikan

Pada kesempatan tersebut terpilih M Riszky Apriliansyah Saputra yang berasal dari SMAN 3 Lubuklinggau sebagai Ketua Forum Osis Daerah Lubuklinggau, yang dilahirkan melalui mekanisme pemungutan suara, Untuk selanjutnya berkewajiban membentuk struktural kepengurusan guna mengimplementasikan tugas dan poko Forum Osis Daerah itu sendiri.

(Aqil)

Pos terkait