EC Priscodesi Jabat Sekda Defenitip Musi Rawas

  • Whatsapp

MUSIRAWAS | LINGGAUUPDATE.COM –Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan resmi melantik Drs. Ec. Priskodesi sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Musi Rawas, Bertempat di Pendopoan Rumah dinas Bupati Musi Rawas. Kamis (02-05-2019).

Disaksikan Ketua DPRD dan seluruh jajaran Forkompimda Kabupaten Musi Rawas dan seluruh Pejabat Eselon II Pemkab Mura, hingga eselon IV di lingkungan Setda, Priskodesi mengucapkan sumpah jabatannya selaku Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Musi Rawas.

Mantan Asisten I Pemkab Musirawas itu menggantikan Isbandi Arsyad sebagai Sekretaris Daerah yang sudah purna bakti dari jabatannya per 1 Oktober 2018. Pada saat saat yang bersamaan EC Priskodesi, saat itu dilantik sebagai Penjabat Sekda Musi Rawas.

Dalam sambutannya, Bupati menjelaskan tentang fungai jabatan Sekretaris Daerah, Sekda mempunyai peran yang sangat penting karena berkewajiban membantu Kepala Daerah dalam menyusun kebijakan, serta membina hubungan kerja dengan Dinas, lembaga teknis dan unit pelaksana lainnya.

Oleh karena itu dengan fungsi yang demikian, Sekda merupakan motor penggerak organisasi Pemerintah Daerah. Citra Pemerintah Kabupaten Musi Rawas akan sangat banyak ditentukan oleh Sekretaris Daerah dalam melaksanakan tugasnya.

“Saya yakin dan percaya, Ec. Priskodesi sebagai Sekda akan melaksanakan tugas sebaik baiknya dan penuh rasa tanggung jawab”.Pungkasnya.
(ADV/CAKUK)

Pos terkait