FOSDA Serahkan Hasil Galang Dana Ke Pak Surif

  • Whatsapp

LINGGAUUPDATE.COM — Usai melakukan aksi penggalangan dana Di titik keramaian ,tepatnya Simpang RCA Kota Lubuklinggau untuk Pak Surif korban Tumor b Ganas yang berada di Kota Sebiduk Semare, Forum Osis Daerah (FOSDA) Lubuklinggau menyerahkan donasi bantuan yang sudah dikumpulkan itu ke Pak Surif, Selasa (13/8).

Koordinator yang langsung dipimpin oleh pembina FOSDA Aqil Maulidan mengatakan bahwa penyerahan bantuan ini nantinya diharapkan dapat mengurangi beban biaya pengobatan Pak Surif.

“Besaran donasi yang berhasil kita kumpulkan dalam aksi itu sebesar Rp 2.340.000. Jumlah ini mungkin tidak terlalu besar namun kita berharap uang ini bisa meringankan saudara kita yang sedang tertimpa musibah,” katanya.

Aqil juga mengucapkan terimakasih kepada para rekan-rekan FOSDA Kota Lubuklinggau yang sudah ikut dalam kegiatan penggalangan dana ini. Terkhusus kepada Kepala Dinsos Kota Lubuklinggau beserta para staf yang sudah mensupport kegiatan kami ini.

“Tak lupa juga kami ucapakan terimakasih kepada seluruh masyarakat Lubuklinggau yang sudah memberikan sumbangannya dalam aksi penggalangan dana yang kami lakukan ini. Semoga amal jariyah yang kita lakukan ini diterima Allah SWT, aamiin, yra,” do’anya.

(Zal)

Pos terkait