Gedung Media Center Musi Rawas Segera Difungsikan

  • Whatsapp

LINGGAUUPDATE.COM — Pembangunan gedung media ceter milik kabupaten Musi Rawas hampir rampung dikerjakan. Dalam waktu dekat gedung tersebut dapat segera difungsikan.


Menurut kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik, M.Rozak melalui Kabid E Governance, Yudi Cahyadi mengungkapkan saat ini pembangunan gedung media center dalam tahap finising dan sebentar lagi selesai pengerjaannya.


” Gedung Media Center pembangunannya masuk tahap finising, Insya Allah bisa segera difungsikan,” katanya


Ditambahkannya, apabila pembangunan fisiknya rampung maka program berikutnya tinggal melengkapi peralatan dan perlengkapan pendukung lainnya, sperti komputer, meja, kursi dan kelengkapan pendukung lainnya.


” Nanti peralatan dan pendukung akan dilengkapi sehingga betul – betul siap saat dipungsikan,” tambahnya


Lebihlanjut dijelaskannya, selain untuk media center yang mendukung kerja rekan – rekan media. Gedung media center tersebut nantinya juga akan dipungsikan sebagai Pers Room, sekretariat Pejabat Pengelola Informasi Daerah (PPID) Musi Rawas, sekretariat Comment Center atau layanan pengaduan masyarakat


” Kita berharap Media Center ini dapat mendukung kerja rekan – rekan media dan bisa juga dimanfaatkan untuk menginput informasi langsung dari masyarakat,” tutup Kabid murah senyum ini. (TG)

Pos terkait