Giliran “Ahyar” Di Periksa Penyidik Tipikor Polres Mura

  • Whatsapp

MUARA BELITI | LINGGAUUPDATE.COM –kini giliran “Ahyar” selaku Tim Pokja  Unit Layanan Pengadaan (ULP) Musirawas Utara (Muratara), di Periksa oleh Penyidik Unit Tindak Pidana Korupsi (TIPISKOR) Polres Musirawas, Selasa (5/8/2019).

Sebagaimana diketahui, setelah sehari beberapa pejabat di Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Muratara di Periksa Penyidik TIPIDKOR Polres Musirawas. Hari ini (Selasa), giliran “Ahyar” dilakukan Pemeriksaan dengan Permasalahan yang sama terkait dugaan penyimpangan Kegiatan STQ atau Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist tingkat Provinsi yang dilaksanakan di Muratara selaku tuan rumah.

“Setiap oknum, yang terlibat dalam kegiatan STQ di Muratara. Akan kita Periksa secara Maraton,” tegas IPDA Khoiril, selaku Kanit TIPIKOR Polres Musirawas.

Lanjutnya, sedangkan untuk Jadwal Pemeriksaan pihak Rekanan Event Organizer (EO) dari PT. Untuk Negeri Production, dijadwalkan esok hari, ungkap Khoiril.

Informasi dihimpun, dari sumber LinggauUpdate. Com, setelah terjadinya gagal tender sebanyak dua kali, akhirnya Pelaksanaan STQ Muratara, dilaksanakan dengan Penunjukan Langsung (PL).

Selain itu, pada Kegiatan STQ tersebut terjadi Penambahan Anggaran, dari Anggaran sebelumnya sekitar Rp 4 milyar, bertambah menjadi Rp 6,5 milyar. Untuk penambahan anggaran tersebut diduga tanpa melalui Pembahasan dan melibatkan pihak Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Muratara. (Toding Sugara)

Pos terkait