Giliran “Meftha Jhoni” Masuk Dalam Bidikan Penyidik Pidsus

  • Whatsapp

MUSI RAWAS | LINGGAUUPDATE.COM —KALI, ini gilian “Meftha Jhoni” salah satu Pejabat senior di Kabupaten Musirawas, masuk dalam pusaran Bidikan Penyidik Tindak Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri Kota Lubuklinggau. Terkait dugaan penyimpangan terhadap kegiatan “Berkah”. Tahun anggaran 2019, Selasa (15/7/2019).

Tepat pukul,16:15 Wib. Meftha Jhoni, mantan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Musi Rawas, yang saat ini menjabat selaku Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertran) Musi Rawas, terlihat keluar dari ruangan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Lubuklinggau. Zairida, dan Meftha Jhoni langsung menuju memasuki ruangan Pidsus untuk diklarifikasi.

Menurut, sumber dilapangan sebelum memasuki ruangan Pidsus, biasanya Meftha Jhoni, terlebih dulu menemui Pimpinan Kejaksaan untuk pamit ke bagian Pidsus.

“Mungkin, beliau salah satu Pejabat Musirawas yang dekat dengan Pimpinan Kejaksaan Kota Lubuklinggau,” cetus sumber.

Sebagaimana diketahui, di Minggu sebelumnya bedasarkan Rekom dari Aspidsus Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provensi Sumatera selatan, telah melimpahkan surat laporan Masyarakat untuk di tindaklanjuti pihak Kejaksaan Negeri Kota Lubuklinggau, dengan melakukan pemeriksaan terhadap Meftha Jhoni, mantan Kepala DPMD Musi Rawas, untuk dimintai keterangan dalam Acara Kegiatan “Berkah” tahun anggaran 2019. (Toding Sugara)

Pos terkait