Gubernur Apresiasi Penanganan Covid Di Kabupaten Musi Rawas

  • Whatsapp

MUSI RAWAS — Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru menyampaikan rasa syukur dan apresiasinya atas kesiapan pengelolaan Covid-19 sampai menuju persiapan New Normal di Kabupaten Musi Rawas berjalan baik.

Pernyataan apresiasi ini H.Herman Deru meninjau langsung posko induk Covid -19 di komplek kantor Bupati Musi Rawas pada Sabtu (31/5). Dalam kesempatan tersebut Gubernur mengungkapkan rasa syukurnya karena dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Musi Rawas sudah berjalan dengan sangat baik, Hal ini menjadi Bukti keseriusan jajaran pemerintah kabupaten Musi Rawas di bawah komando Bupati H.Hendra Gunawan telah berkerja keras dan maksimal dalam menangani Covid-19 di wilayah kabupaten Musi Rawas.

” Saya sangat bersyukur dan mengapresiasi kerja keras pemerintah kabupaten Musi Rawas dalam penanganan covid -19 ini sudah berjalan dengan baik,” katanya

Ditambahkannya upaya penananganan covid -19 di bumi lan serasan sekentenan ini disamping sudah berjalan sesuai dengan program yang sudah ada, kedepannya juga diharapkan pemkab Musi Rawas terus bekerja dan beupaya untuk memperbaiki tingkat kesadaran penerapan protokol kesehatan dimasyarakat.

” Upaya untuk sosialiasasi peningkatan kesadaran kepada masyarakat bahwa pentingnya mematuhi protokol kesehatan harus terus berjalan,agar upaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid -19 di Kabupaten Musi Rawas semakin menunjukan hasil yang baik,” kata Orang Nomor Satu di Sumatera Selatan ini

Pada Kesempatan tersebut Bupati Musi Rawas, H. Hendra Gunawan dihadapan Gubernur juga melaporkan perkembangan penanganan Covid-19 di Kabupaten Musi Rawas, serta langkah langkah yang sudah dilakukan Pemkab. Musi Rawas mulai dari tingkat kebijakan, sosialisasi dan pemberian bantuan sembako kepada elemen masyarakat yang terdampak.

” Berbagai langkah Pemkab Musi Rawas dalam penanganan covid – 19 telah dilaksanakan dengan baik diantaranya, Sosialisasi, pemberian bantuan kepada masyarakat dan penanganan pasien covid -19 itu sendiri,” tandasnya. (TG)
(Disadur dari Releas Diskominfo)

Pos terkait