H2G : Manfaatkan Medsos Untuk Silaturahmi Lebaran

  • Whatsapp

MUSI RAWAS — Bupati Musi Rawas H.Hendra Gunawan menghimbau sekaligus mengajak masyarakat bumi lan serasan sekentenan dalam merayakan idul fitri 1441 H dengan tetap menjalin dan meningkatkan silaturahmi. Hanya saja, karena suasana covid-19 sebaiknya silaturahmi dengan memanfaatkan media sosial (Medsos).


Pernyataan ini disampaikan orang nomor satu di Musi Rawas saat menjadi narasumber dalam diskusi diselenggarakan oleh Prodi Magister Administrasi Publik Universitas Sriwijaya (21/5).


Bupati Musi Rawas H.Hendra Gunawan dalam diskusi tersebut mengungkapkan bahwa pemerintah kabupaten Musi Rawas sangat mendukung kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah pusat terkait perayaan idul fitri tahun ini dengan semangat baru meskipun mayarakat merayakannya dirumah saja.


” Saya menghimbau kepada Masyarakat Musi Rawas untuk tetap menjalan protokol kesehatan, dan silahturahmi tetap jalan, yang bisa dilaksankan melalui media elektronik”,kata Bupati


Sebagaimana di ketahui Bupati Musi Rawas H.Hendra Gunawan menjadi narasumber di acara Diskusi Publik Program Studi Magister Administrasi Publik UNSRI dengan tema “Ramadhan dan Idul Fitri di tengah Pandemi: Masihkah Bersilaturahmi menjadi Tradisi?” yang diselenggarakan Program Studi Magister Administrasi Publik Universitas Sriwijaya, Kamis (21/5/20).

Diskusi melalui fasilitas Video Conference ini diantaranya diikuti oleh beberapa mahasiswa Program Studi Magister Administrasi Publik Universitas Sriwijaya dan disiarkan langsung melalui youtube.
Diskusi yang dipimpin oleh Moderator Ketua Prodi MAP FISIP UNSRI, Dr. MH. Thamrin ini juga diikuti narasumber Menteri Agama RI, Fachrul Razi, dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu, H Johan Anuar. (TG)

Pos terkait