H2G Tekankan Perkuat Kerjasama Sebagai Pencegahan Pandemi Covid-19

  • Whatsapp

MUSI RAWAS —- Bupati Musi Rawas H.Hendra Gunawan menekankan pentingnya meningkatkan kerjasama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam  pencegahan covid -19.

Pernyataan ini di sampaikan Bupati H. Hendra Gunawan saat menggelar rapat staf dihalaman pemkab Musi Rawas Selasa (02/6).

“Dalam penanganan pandemi Covid-19, tentu sangat membutuhkan kerjasama dan sinergi seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), sebagai ujung tombak Pemerintah Daerah,” Kata Bupati

Bupati menambahkan selain memperkuat kerjasama OPD juga diminta aktif menjalankan berbagai program dan inovasi dalam melakukan pencegahan Covid-19. Disamping itu juga Bupati menegaskan agar Kepala OPD mengetahui perkembangan terkini seputar Covid-19, baik mengenai upaya medis, maupun Jaring Pengaman Sosial yang diprogramkan oleh Pemkab dan Gugus Tugas Covid-19.

” Pentingnya memperkuat kerjasama, menjalankan program dan inovasi serta yang tak kalah penting kepala OPD harus update data perkembangan penanganan medis dan jaring pengaman sosial yang sudah diprogramkan,” demikian tandasnya. (TG)
(Disadur dari Releas Diskominfo)

Pos terkait