H2G Tinjau Ketersediaan Pangan Kabupaten Musi Rawas

  • Whatsapp

MUSI RAWAS  — Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan (H2G) meninjau ketersediaan Pangan, Sembako dan Ekonomi Kreatif diwilayah Kabupaten Musi Rawas (Kamis, 26/03/2020). Dalam peninjauannya, H2G didampingi jajaran terkait dari Pemkab Mura guna memastikan cadangan bahan pangan di tengah-tengah kewaspadaan terhadap penyebaran virus corona.

H2G melakukan kunjungan dibeberapa titik diantaranya Gudang Bulog di Kecamatan Sumberharta, Lumbung Harapan Tani Kecamatan Tugumulyo, Lumbung Sidodadi Kecamatan Purwodadi, Lumbung Sadar Sejahtera dan Rumah Produksi Kripik Tempe Kecamatan Megang Sakti.

Selain meninjau dibeberapa titik, Bupati Musi Rawas melanjutkan Peninjauan ke Gudang Bulog bertempat di Kelurahan Majapahit, Lubuklinggau (Jum’at, 27/03/2020).

Tujuan peninjauan, untuk memastikan ketersediaan pangan dan sembako bagi masyarakat selama mewabahnya virus Covid-19 (Corona), serta meminta warga tidak panik dan tetap waspada dengan melakukan upaya-upaya pencegahan sesuai dengan intruksi yang dikeluarkan Pemerintah Pusat dan Daerah.(ADV)

Pos terkait