HDS-Innayatullah Diusung PDIP

  • Whatsapp

MURATARA – Akhirnya Pasangan H.Devi Suhartoni dan H.Innayatullah yang akrab dipanggil atau disapa dengan slogan Sepadan Nian ini mendapatkan restu atau rekomendasi dan diusung dari petinggi Dewan Pemimpin Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sesuai dengan keputusan atau penetapan DPP PDIP No.1196/IN/DPP/II/2020, Rabu, 19/2/2020.

Bedasarkan isi surat tersebut menyatakan bahwa sehubungan dengan selesainya tahap I keputusan DPP Partai Demokrasi Iindonesia Perjuanagan terkait rekomendasi atau diusung sebagai calon kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang akan diusung oleh PDIP pada Pilkada serentak 2020 yakni bernama H.Devi Suhartoni dan H.Innayatullah.

 

“Sebagai kader partai PDIP kami siap mengawal dan memenangkan calon yang telah direkomendasikan oleh pengurus pusat, dalam waktu dekat kami akan segera konsolidasi internal untuk memantapkan struktural,”Katanaya, Ketua DPC PDIP Kabupaten Muratara Devi Arianto, Rabu, 19/2/2020.

 

Lanjutnya ia mengatakan, sesuai dengan keputusan DPP PDIP pasangan H.Devi Suhartoni (HDS) dan H.Innayatullah (TULLAH) telah mendapatkan rekomendasi atau diusung oleh PDIP.

 

“H.Devi Suhartoni dan H.Innayatullah adalah pasangan yang di impikan oleh masyarakat untuk membawa perubahan di kabupaten Musi Rawas Utara,”Pungkasnya.(rls)

 

Pos terkait