HMI Cabang Lubuklinggau Apresiasi Kinerja KPUD Mura Dan Muratara

  • Whatsapp

LINGGAUUPDATE.COM – Kontestasi politik daerah di tahun 2020 kini telah selesai, dari beberapa rangkaian mekanisme yang dilaksanakan, mulai dari pendaftaran calon, kampanye, debat kandidat serta ke pemilihan umum dalam beberapa waktu terakhir telah dilewati.

Semua pihak telah bekerja keras untuk menyukseskan hajat besar ini, mulai dari tim pemenangan, simpatisan dan tak terkecuali dari pihak penyelenggara yaitu KPU dan Bawaslu daerah Mura dan Muratara untuk mewujudkan demokrasi yg baik demi menghasilkan pemimpin yg baik.

Selesainya penyelengaraan pemilukada ini mendapat respon dari ketua umum HMI cabang Lubuklinggau yg memiliki wilayah kerja juga di kabupaten Mura dan Muratara.

Ketua umum HMI cabang Lubuklinggau melalui Ketua bidang PTKP, Ganda Pardana mengatakan, bahwa selesai nya Pemilukada tahun ini tidak lain merupakan keberhasilan kerja sama dari berbagai aspek yang menginginkan demokrasi yg berkualitas. Jum’at (18/12/2020)

Terkhusus di kabupaten Musi Rawas dan Musi Rawas Utara, HMI cabang Lubuklinggau mengapresiasi kinerja dari KPUD yang telah berhasil membawa pimilihan pemimpin daerah secara demokrasi yg baik dan jujur.

Menurutnya, kinerja dari KPUD Musi Rawas (Mura) dan Musi Rawas Utara (Muratara) layak diberikan apresiasi, dengan selalu melakukan koordinasi kepada berbagai lembaga dan masyarakat sehingga Pemilukada ini dapat berjalan sukses.

“Demokrasi yang ada di Mura dan Muratara mengalami kemajuan, semoga upaya-upaya baik yg telah dilakukan ini kedepan nya mampu untuk terus dipertahankan dan dikembangkan agar menciptakan kepercayaan kepada masyarakat bahwa demokrasi yg ada di negara kita adalah cita-cita bersama”, tuturnya.

Dia berharap, setelah selesainya Pemilukada ini, masyarakat kembali menyatu dan tidak ada perselisihan dan perbedaan lagi karena beda pilihan atau pandangan politik.

Dikatakanya, kekeluargaan dan persaudaraan dimasyarakat harus tetap terjaga dan jangan terpecah belah. (Syarif)

Pos terkait