HUT 73 Bhayangkara Polsek PUT Berikan Bantuan ke Sesepuh Polri dan Personil yang Sakit

  • Whatsapp

REJANG LEBONG —- Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 73 Bhayangkara Polsek Padang Ulak Tanding (PUT) ,Kamis 20 Juni 2019 memberikan bantun sembako ke Purnawirawan sesepuh Polri di Kecamatan PUT yakni Misyadi yang pernah bertugas di Mapolsek PUT di era Tahun 80an .

Selain memberikan bantuan ke sesepuh polisi yang pernah bertugas di Mapolsek PUT ,Kapolsek PUT Iptu Djarkoni juga memberikan bantuan kepada personil aktif yang sedang mengalami sakit yakni Aiptu Saipul Hasim.
Bantuan yang di berikan berupa dana untuk biaya pengobatan .

Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika Sik melalui Kapolsek PUT Iptu Djarkoni didampingi Kanit Sabara Aiptu Wahyudin mengatakan kegiatan ini dalam rangka HUT Bayangkara ke 73 .

Selain itu kegiatan ini bentuk kepedulian kita dan rasa hormat kita kepada sesepuh polri yang juga pernah bertugas di Mapolsek PUT ini yang mana beliau pernah berjasa juga membesarkan nama Mapolsek PUT,”ungkap Djarkoni.

Sedangkan untuk personil kita yang sedang mengalami sakit ,kita doakan supaya cepat sembuh ,dari itu kita juga memberikan bantuan untuk biaya pengobatan,”kata Kapolsek PUT.

Personil kita atas nama Aiptu Saipul Hasim ini sakitnya sudah cukup lama kurang lebih 5 Tahun lamanya.

Di hari ulang tahun Bayangkara ke 73 ini dengan harapan ke peronil dan jajaran Polsek PUT supaya selalu menjalin tali silahturahmi dan juga selalu kompak dalam menjalankan tugas yang paling utama supaya selalu meningkatkan kisiplinanya ,”pungkasnya.(Mansur) .

Pos terkait