Hutang Syarif Hidayat Diakui Evi,Iful Budi Setia Akan Gugat Ke Pengadilan

  • Whatsapp

LINGGAUUPDATE.COM — Melalui Pesan Short Message Service (SMS) pribadi dengan No 08127820**** , Evi Syarif yang merupakan anak dari Syarif Hidayat akui Hutang Bapaknya (Syarif Hidayat-red) banyak kepada Syaiful Bachri (Iful Budi Setia). Syaiful Bachri melalui Penasehat Hukumnya Gabriel H. Fuadi SH akan gugat Syarif Hidayat ke Pengadilan secara Perdata terkait Hutang senilai Rp 880 Juta.

Pengacara Kondang Gabriel H. Fuady SH yang memegang surat kuasa dari saudara Syaiful Bachri di Law Office Advocate / Legal Consultan Gabriel H.Fuady & Associates yang beralamat di Jl Kenanga II,Kecamatan Lubuklingau Utara II ,KotaLubuklingau mengatakan dalam waktu dekat pihaknya akan menggugat secara Perdata Syarif Hidayat dan ahli waris dari almarhumah ibu Hj Aminah Binti Arak ke Pengadilan Negeri Lubukinggau.

“Melalui Kuasa Hukumnya,Somasi dari kami telah dibalasnya, dan tidak ada niat baik dari pihaknya, malah klien kami dikatakan mengada-ada.dalam waktu dekat, kami akan gugat secara Perdata ke Pengadilan agar tidak timbul fitnah dan mengada-ada”,ujar Gabriel (3/7)

Gabriel menambahkan klien-nya telah melakukan penagihan secara kekeluargaan,akan tetapi tidak titik temu.

“Secara Kekeluargaan telah dilakukan ,tetapi tidak bertemu titiknya”,tambahnya

Bukti SMS yang diperlihatkan Syaiful Bachri

Sementara itu, Syaiful Bachri (Iful Budi Setia) menyatakan Hutang tersebut di akui oleh anak dari Syarif Hidayat yakni Evi Syarif melalui pesan SMS pribadi yang berisi Maaf Paman Syaiful…Aku tau hutang papa banyak sama paman Syaiful,tolong kasih waktu papa untuk membayarnya sama paman.

“Maaf Mak Ipung…tau aku hutang papa byk sm mak ipung…cuma tolong kasih waktu mak ipung u papa byrnyo yo”,isi sms yang diperlihatkan syaiful bachri ke media.(3/7)

Syaiful menjelaskan yang di tuduh Syarif Hidayat melalui Penasehat Hukumnya yang menyatakan bahwa dirinya hanya mengada-ada itu tidak benar.hutang tersebut memang ada dan tidak ada niat baik untuk membayarnya.

“Yang dituduhkan bahwa hutang tersebut mengada-ada,itu tidak benar.hutang tersebut itu memang ada dan di akui oleh anaknya yang bernama evi,hanya saja Syarif Hidayat tidak mau membayarnya”,jelas Iful Budi Setia

(pgt)

https://www.linggauupdate.com/drs-h-syarif-hidayat-diminta-lunasi-hutang/

 

Pos terkait