Ignasius Anjas Sunarso:”Saya Bukan PPTK”

  • Whatsapp

MUSI RAWAS – LINGGAUUPDATE.COM —
IGNASIUS Anjas Sunarso, berdalih tidak memiliki peran penting dalam belanja jasa tenaga kerja. Ternyata, beliau sebagai Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK).
Disampaikan, Anjas, kepada Media LinggauUpdate. Com, Rabu (18/8) diruang kerjanya mengatakan. Dirinya tidak mengetahui soal belanja jasa tenaga kerja dalam kegiatan penyediaan jasa administrasi teknis perkantoran tahun 2020, nilai anggaran sebesar Rp 2 milyar.

“Saya, bukan PPTK di Penyediaan Jasa Administrasi Teknis Perkantoran. Juga tidak ada tangunggjawab, dia tidak tahu,” ujar Lgnasius Anjas Sunarso, menyarankan tanya langsung ke Kasubag Keuangan.


Hari sama, Dijelaskan Kasubag Keuangan Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Musirawas (Mura), Juliantoro, bahwa Belanja Jasa tenaga kerja berupa pembayaran gaji Pegawai bukan PNS (TKS) seperti Tukang Sapuh dan Penjaga Malam Kontor, Sopir Mobil Bus dan Supir Kepala Dinas, ada juga Jasa TKS Kantor serta Pembayaran gaji Guru bantu.

“Tujuan belanja, berupa Gaji Non PNS”. Diungkapkan Kasubag Keuangan Disdik Musirawas, terkait jumlah TKS dan realisasi anggaran silahkan ke PPTK.”Tanyakan ke Ignasius Anjas Sunarso, beliau sangat paham sebab dia PPTK nya,” terang Juliantoro. (Toding Sugara)

Pos terkait