Indrawati Dan Raynaldi,Ibu dan Anak Dilantik Menjadi Anggota DPRD Musi Rawas Periode 2019-2024

  • Whatsapp

MUSI RAWAS | LINGGAUUPDATE.COM — 40 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Musi Rawas Periode 2019-2024 resmi dilantik Senin, 30 september 2019.


Dari 40 Anggota DPRD Musi Rawas Ada 2 Anggota DPRD yang menjadi pusat perhatian yakni Indrawati dan Raynaldi Akbar Nugraha.


Keduanya merupakan Ibu dan Anak yang tinggal di Desa H Wukir Sari Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas.
Indrawati Lahir di Wukir Sari ,8 januari 1976 berusia 43 tahun.Indrawati merupakan ibu rumah tangga yang memberanikan diri mencalonkan dan akhirnya jadi DPRD Musi Rawas yang mewakili dapil 2 wilayah pemilihan Kecamatan Tugumulyo dan Purwodadi, berada di kursi ke 3 di dapil tersebut , dengan perolehan suara 3791 suara.


Sedangkan Raynaldi Akbar Nugraha merupakan anak pertama dari pasangan suami istri Indrawati dan Heri Susanto ini duduk di kursi DPRD Kabupaten Musi Rawas setelah maju di dapil 3 wilayah pemilihan Kecamatan Sumber Harta dan STL Ulu Terawas dengan perolehan suara 3811 suara dan berada di kursi ke 3 di dapilnya serta menjadikannya Anggota DPR termudah di Kabupaten Musirawas dengan usianya diangka 23 tahun.


Selepas di lantik, kedua anggota Kabupaten Musi Rawas yang di usung oleh partai Gerindra ini siap mengemban tugas sebagaimana mestinya dan sesuai tupoksi dalam pembagian tugas DPRD pada masing masing komisi yang nanti ia tempati.
Raynaldi mengatakan visi dan misinya dalam mengemban tugas sebagai wakil rakyat akan lebih mengarah ke tugas sebagai legislatif yaitu menyerap, menghimpun, menampung dan menindak lanjuti aspirasi rakyat.dimana yang menjadi visi utamanya yakni menjadi anggota legislatif yang terpercaya dan berkemampuan dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.


Dengan misi akan menampung dan mengelola dengan berupaya menyampaikan aspirasi masyarakat dan melakukan control kepada pemerintahan terkait penyelenggaraan pelaksanaan serta meningkatkan transparansi penyelenggaraan pemerintah daerah sesuai tugas dan wewenang kita sebagai dpr karna tugas dpr melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan uu dan kebijakan pemerintah serta menyampaikan dan memperjuangkan aspirasi rakyat karna kita adalah wakil rakyat yang dipilih oleh rakyat.


Sementara Indrawati ,mengucapkan syukur dan rasa terimakasih yang sangat mendalam karena dari pilihan masyarakat telah mempercayai ia dan anaknya raynaldi akbar nugraha untuk mengemban amanat sebagai angota dprd kabupaten musi rawas periode 2019-2024 .


“Alhamdulilah saya sangat bersyukur kepada tuhan yang maha esa dan sangat berterimakasih kepada masyarakat dari dapil dua dan tiga kabupaten musi rawas yang telah memilih dan mempercayai saya dan anak saya untuk duduk sebagai angota DPRD, semoga kami berdua dapat mengemban amanat dengan sebaik mungkin dan bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat musi rawas khususnya di dua dapil masing2 ini “,ungkapnya.

(rls)

Pos terkait