IPTU Apion Sori Jabat Kapolsek PUT

  • Whatsapp

LINGGAUUPDATE.COM  – Setelah Serah Terima Jabatan (Sertijab) di halaman Mapolres Rejang Lebong (RL) ,Selasa 13 Agustus 2019 beberapa hari yang telah lalu ,Iptu Apion Sori,SH resmi menjabat Kapolsek Padang Ulak Tanding (PUT) Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu.

Putra kelahiran Kabupaten Kepahyang Bengkulu Juni 1980 ini mulai berkarir di Polisi Republik Indonseia (Polri) Bintara Polri dan mulai bertugas di Tahun 2000 langsung bertugas Polresta Bengkulu dan dipindahkan ke Polres Rejang Lebong di Bagmin ,Bagren,dan menempuh pendidikan kembali di SIP (Sekolah Inspektur Polisi) Tahun 2013 hingga selesai .

Setelah menempuh pendididikan ,pria yang berbadan tegap dan sport dan hobi olah raga Fitnes ini selesai sekolah langsung di percaya menjabat sebagai Gadik (Tenaga Pendidik ) di SPN Bukit Kaba sekaligus di percaya menjabat Kanit Tipkor Polres Rejang Lebong.

Jabat Kanit Tipikor Polres RL selama 2 tahun ,setelah itu pria enerjik serta murah senyum ini kembali di percaya menjabat Kanitreskrim Polsek Sindang Kelingi selama 9 bulan .

Karir Iptu Apion Sori, SH kembali meningkat dari Kanitreskrim Sindang Kelingi dirinya kembali di percaya menjabat Kapolsek Bermani Ulu Polres Rejang Lebong selama 1 thn 2 bulan .

Putra Kelahiran 1980 di Kepahyang ini kembali di percaya menjabat Kapolsek Sindang Kelingi selama 1 tahun 4 bulan dan di 13 Agustus 2019 dirinya kembali di percaya menjabat sebagai Kapolsek Padang Ulak Tanding menggantikan Iptu Djarkoni yang di percaya menjabat Kasat Sabara Polres Rejang Lebong.

Bagi Iptu Apion Sori, SH Jabatan adalah Amanah ,yang mana amanah tesebut merupakan kepercayaan sehingga amanat itu harus kita jalankan dengan sepenuh hati dan selalu iklas dalam bekerja .(Mansur) .

Pos terkait