Jaksa Periksa Dua Saksi Kasus Pungutan Penguatan Kepala Sekolah Musi Rawas

  • Whatsapp

LINGGAUUPDATE.COM — Kasus dugaan pungutan pada kegiatan penguatan kepala sekolah oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Musi Rawas (MURA) terus didalami dan kali ini dua orang saksi kembali diperiksa tim Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri (Kejari) Lubuklinggau.

 

Willy Ade Chaidir, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lubuklinggau melalui Muhammad Ikbal, Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) menerangkan pemeriksaan kali ini merupakan lanjutan dari pemeriksaan sebelumnya, dua orang yang diperiksa merupakan pihak rekanan. Rabu (15/07).

“dua orang yang kita periksa hari ini, semua nya pihak rekanan, terkait ATK dan lainya yang kita mintai keterangan dari mereka,” Kata Ikbal.

Selanjutnya setelah pemeriksaan ini, Ikbal mengatakan akan memanggil pihak Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Kepala Sekolah (LPPKS) untuk dimintai keterangan.

Berdasarkan data yang dihimpun, sebelumnya Kejari Lubuklinggau telah memeriksa beberapa saksi yang berkaitan dengan kasus ini diantaranya Kepala Disdik MURA, Kabid GTK Disdik MURA, Beberapa Kepala Sekolah, LPPKS dan pihak rekanan.(*)

Pos terkait