Jaksa Periksa PPK Kegiatan IPAL dan ALKES Muratara

  • Whatsapp

MURATARA | LINGGAUUPATE.COM — Tim penyidik Kejakasaan Negeri (kejari) Lubuklinggau periksa Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) kegiatan Instalasi Pembuangan Air Limbah (IPAL) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rupit.Rabu(15/05)

Berdasarkan pantauan dilapangan, terlihat Lismaini yang merupakan PPK kegiatan tersebut datang dan memasuki ruangan Pidana Khusus (PIDSUS) Kejaksaan Negeri (Kejari) Lubuklinggau pukul 10.00 WIB guna menghadapi penyidik untuk proses pemeriksaan dan keluar dari ruangan riksa pada pukul 15.00 WIB.

Menurut Kasi Pidsus Kejari Lubuklinggau M Iqbal mengungkapkan kepada wartawan mengatakan,bahwa Pihaknya hari ini telah memeriksa PPK kegiatan IPAL Dan Alat Kesehatan (Alkes) Dinas Kesehatan Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) untuk anggaran tahun 2017. Dasar pemeriksaan tersebut karena sebelumnya ada laporan dari elemen masyarakat terkait adanya indikasi penyimpangan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Benar agenda kita hari ini periksa PPTK kegiatan IPAL dan ALKES tahun 2017, terkait materi pemeriksaan tentu kita belum bisa ungkapkan kepublik, karena masih dalam proses pemeriksaan”,katanya dengan singkat.

Sebagaimana diketahui,Dinas Kesehatan Kabupaten Muratara ditahun 2017 menganggarkan kegiatan IPAL dan Pengadaan Alat Kesehatan yang nilai anggarannya mencapai Milyaran Rupiah.(Tim)

Pos terkait