Jalan Depan Rumah “Suwarti” Bak Kolam Keruh

  • Whatsapp

MUSIRAWAS | LINGGAUUPDATE.COM —HAMPIR satu tahun lamanya, Jalan tempat kediaman orang nomor dua (II) di Kabupaten Musirawas. Tepat depan rumah pribadi Wakil Bupati (Wabup) Musirawas yakni Suwarti di Megang Sakti II, Kecamatan Megang Sakti, bak Kolam keruh, Minggu (6/10/2019).

Pantauaan dilapangan, setiap kendaraan yang melaju depan rumah kediaman pribadi Wabub Musirawas, baik itu kendaraan roda empat maupun roda dua terlihat berhati – hati. Pasalnya jalan tersebut sudah satu tahun ini mengalami kerusakan, seperti berlobang dan terdapat genangan air yang miris bak kolam keruh.

Menurut, Zulkipli, yang tak lain tetangga Wabub Musirawas saat dibincaingi mengatakan. Pengendara yang melintas depan kediaman pribadi Wabub Mura, hampir satu tahun ini sudah beberapa kali mengalami kecelakan, kecalakan itu diakibatkan oleh kerusakan jalan yang berlobang tertutup oleh genangan air.

“Sudah, satu tahun ini kerusakan itu tak kunjung diperbaiki,” katanya.

Lanjut dia, Kerusakan yang paling terparah pada Jalan Sahri Wahab, terletak di Megang Sakti 1 dan Megang Sakti II lokasi menuju ke Kantor Koramil.

“Saya, selaku Masyarakat dan sekaligus Pendukung Wakil Bupati Musirawas, sangat kecewe dengan keadaan Jalan ditempat tinggal kami ini,” ungkap Zulkipli. (Darmawi)

Pos terkait