Jalan Pesantren Darussalam Dibangun Tahun Ini

  • Whatsapp

MUSIRAWAS | LINGGAUUPDATE.COM —Dalam waktu dekat ini, Peningkatan Jalan akses menuju Pesantren Darussalam di Desa Beliti Baru,Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas segera dibangun dengan maunggunakan APBD tahun 2019,sebesar Rp 730.000.000,-


Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Musi Rawas, Ir. H Aidil Rusman, MM melalui Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Ardianto, ST, M.Si didampingi Hasan Basri sebagai pengawas mengatakan bahwa Peningkatan Jalan tersebut dikerjakan oleh CV INDOSUMA sebagai pelaksananya.


” Benar kita sudah melakukan titik nol peningkatan jalan akses menuju pesantren Darussalam pada hari Rabu (03/10) kemarin”,katanya ,Jum’at(04/10).


Ardianto menjelaskan bahwa kegiatan peningkatan jalan Aspal menuju Pesantren Darussalam itu sepanjang 405 meter dengan lebar bervariasi.


“Peningktan jalan aspal menuju pesantren darussalam dilakukan untuk menunjang siswa-siswi belajar dengan panjang 405 Meter”,jelasnya.

Dia pun menambahkan saat ini terus dilakukan perbaikkan infrastruktur diseluruh kabupaten musi rawas ” Ini adalah komitmen Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan (H2G) yang tertuang dalam program Musi Rawas Sempurna, Jadi, untuk perbaikkan infrastruktur merupakan skala prioritas, “pungkasnya.

(Sahlin)

Pos terkait