Jasa Peningkatan Kinerja Laboratorium Ratusan Juta

  • Whatsapp

MUSI RAWAS —ALAMAK!!! Biaya untuk belanja jasa tenaga kerja atau tenaga lainya pada Peningkatan kinerja laboratorium di Dinas Lingkungkan Hidup (DLH), Kabupaten Musi Rawas (Mura). Telan dana, ratusan juta.

Sebagimana, dalam Peraturan Bupati (Perbub) Musi Rawas di nomor: 100 tahun 2019 tentang Penjabaran Perubahan APBD tahun anggaran 2019, pada Dinas Lingkungan Hidup Musi Rawas terdapat Kegiatan peningkatan kinerja laboraturium tahun 2019 dengan dana setelah perubahan sekitar Rp1,2 milyar.

Lokasi, kegiatan di UPT Laboraturium DLH Mura meliputi beberapa item uraian, diantaranya belanja. Jasa tenaga kerja atau tenaga lainya sekitar Rp 365 juta, serta Honorarium PNS senilai Rp 41 juta, Perjalanan dinas sekitar Rp 138 juta.

Selain, itu ada Belanja bahan kimia dan pupuk dengan nilai dana sekitar Rp 237 juta, terdapat juga Belanja modal pengadaan alat laboraturium senilai Rp 421 juta.

Kepala UPT Laboraturium DLH Mura, Donan Wijaya, saat ditemuai dikantornya, Rabu (6/5) untuk diwawancarai sedang tidak ditempat.

“Terkait, kegiatan dilaboraturim itu bagian pak Donan Wijaya, dan sekarang beliau sudah pulang kantor,” ujarnya, dan dikirim pesan singkat yang tersambung (Online) WhatsApp dinomor. 081392111xxx, sampai belita dilansir tidak ada jawaban dari Kepala UPT.

Sementara, untuk Pengadaan alat laboraturium, diketahui pelaksanaan itu dikerjakan oleh CV. SERA MEDICA “Rekanan” dengan nilai Rp 350 Juta. (Toding Sugara)

Pos terkait