Jelang Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden, Forkopimda Gelar Apel Bersama

  • Whatsapp

LUBUKLINGGAU | LINGGAUUPDATE.COM  —- Perjalanan pemilu serentak tahun 2019 merupakan salah satu pemilu terbesar ke tiga di dunia yang tergolong sukses dalam pelaksanaannya.

Rangkaian proses panjang pemilu ini akan berakhir dengan pelaksanaan pelantikan presiden dan wakil presiden tahun 2019, yang dijadwalkan KPU pada tanggal 20 Oktober 2019.

Untuk memastikan Kota Lubuklinggau, jelang pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih, Polres Lubuklinggau bersama dengan Forkopimda Kota Lubuklinggau yang dihadiri oleh Walikota Lubuklinggau, Kajari, Dandim 0406, wakil Ketua PN, ditambah Ketua KPU, perwakilan Brimob Petanang, Subdenpom TNI AD dan beberapa OPD Kota Lubuklinggau, melaksanakan apel bersama kesiapan Pengamanan pelantikan Presiden dan wakil presiden di halaman Polres Lubuklinggau (16/10/2019).

Dalam arahannya selaku pengambil Apel, Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono bersama Walikota H. SN. Prana Putra Sohe, Dandim 0406 Letkol Inf M. Aan Setyawan, Kajari Lubuklinggau Zairida, SH, M.Hum menegaskan kepada Peserta Apel, bahwa kita mulai saat gelar pasukan ini harus siap sedia menyikapi situasi Kamtibmas yang dinamis.

“Kami (Forkopimda) menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan stake holder terkait, yang sudah bekerja sama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang sangat kondusif di Kota Lubuklinggau selama proses Pemilu tahun 2019.

Semoga situasi ini dapat semakin kita tingkatkan, guna memajukan Kota Lubuklinggau yang kita cintai bersama” ujar Kapolres.

Ditambahkan Walikota Lubuklinggau, ianya menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk menjaga hasil pesta demokrasi yang sudah dilaksanakan.

“Lubuklinggau harus tenang, Lubuklinggau aman, Lubuklinggau harus kondusif, ini semua untuk masyarakat Kota Lubulinggau” himbau Prana.(rls)

Pos terkait