Jembatan Sungai Kelingi Taba Padang Memprihatinkan

  • Whatsapp

Rejang Lebong- Jembatan Sungai Kelingi Desa Taba Padang Kecamatan Binduriang Kabupaten Rejang Lebong Bengkulu ,akses warga untuk menuju jalan kekebun dan keladang saat ini kondisinya sangat menghawatirkan dikarenakan lantainya sudah banyak yang bolong serta berlobang.

Jembatan yang berada persis di tengah tengah desa ini sudah lama di bangun namun belum ada perbaikan dari Pemerintah Desa Taba Padang terlihat dari lantai jembatan sudah lapuk di makan usia .

Selain kondisi lantai jembatan yang lapuk ,jembatan gantung ini juga sangat panjang dan juga sangat tinggi sehingga di kwatirkan akan memakan korban apa bila terjatuh dari jembatan tersebut.

Burhan Dadi (40) salah satu warga Desa Taba Padang mengatakan dengan kondisi jembatan yang lapuk dan lantainya banyak yang lobang kami sangat was was dan kwatir saat melintas untuk berangkat ke kebun dan keladang.
Kita sangat kwatir apa bila melintas di jembatan karena posisi jembatan sangat tinggi dan bila terpeleset di kwatirkan akan jatuh karena warga yang melintas selalu membawa beban gendongan seperti kopi ,”ungkapnya.

Kita berharap pemerintah desa dapat melakukan perehapan dan perbaikan di jembatan akses masyarakat untuk menuju ke kebun sebelum memakan korban jiwa ,”harapnya.(Mansur).

Pos terkait