Kajati Tinjau Lahan Kejari Musi Rawas

  • Whatsapp

LINGGAUUPDATE.COM  – Kepala Kejaksaan Tinggi ( Kajati) Sumatera Selatan Dr. Sugeng Purnomo didampingi langsung oleh Bupati Kabupaten Musi Rawas H Hendra Gunawan untuk meninjau lokasi lahan Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Musi Rawas Di Muara Beliti, Sabtu (30/11/2019)

Turut mendampingi Kajari Lubuklinggau Hj Zairida SH, M Hum beserta Jajaranya dan OPD Musi Rawas, yakni Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Kab Musi Rawas, Kepala BPKAD, Kepala Bappeda, Kepala Dinas PU CKTRP, Dinas Kominfo dan Statistik yang diwakili, Kabag Tata Pemerintahan, Kabag Hukum, Kabag Humas

Dalam kunjungannya ke Kabupaten Musi Rawas, Kejati Sumsel Dr. Sugeng Purnomo ingin melihat lahan lokasi yang nantinya akan dibangun kantor kejaksaan negeri di Musi Rawas, yang kemungkinan pengerjaannya akan dimulai pada awal tahun depan.

Untuk diketahui, Bahwa Hibah tersebut diberikan Bupati kepada Kejari Lubuklinggau selaku satuan kerja yang akan mengembangkan Kejaksaan Negeri baru diantaranya Kejaksaan Negeri Musi Rawas Dan Muratara sehingga ditahun yang akan datang bertambah menjadi 3 Kejari di wilayah Bumi Silampari untuk memudahkan dan mempercepat proses dalam rangka pelayanan masyarakat pencari keadilan.

Selain melihat lahan lokasi kantor kejaksaan, Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan mengajak Kajati untuk melihat komplek perkantoran pemerintahan Kabupaten Musi Rawas, sekaligus melihat Kegiatan outbound yang diikuti oleh ASN di lingkungan Kabupaten Musi Rawas.

Kejati memberikan arahan kepada peserta agar bersungguh-sungguh dalam mengikuti kegiatan outbound tersebut, agar dapat melatih mental dan membangun sifat kepemimpinan dan kerjasama dalam melaksanakan tugas yang diberikan.(rls)

Pos terkait