Kantor Sementara Kejari Musi Rawas Segera Difungsikan

  • Whatsapp

MUSI RAWAS — Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan Bersama Kepala Kejaksaan Negeri Lubuklinggau Feni Nilasari meninjau Kantor Sementara Kejaksaan Negeri Musi Rawas. Rabu (03/06/2020) di Belakang Kantor Bupati Mura. Direncanakan tahun ini kantor tersebut segera difungsikan.

Bupati H. Hendra Gunawan berharap dengan keberadaan gedung sementara kantor Kejaksaan Negeri Musi Rawas ini nantinya dapat meningkatkan kinerja aparatur Kejaksaan Negeri Musi Rawas dalam memberikan pelayanan yang terbaik dibidang hukum kepada masyarakat Kabupaten Musi Rawas.

“Gedung ini sementara akan menjadi Kantor Kejaksaan Negeri Musi Rawas, Kita akan melengkapi apa yang dibutuhkan agar bisa segera difunsikan, Mudah-mudahan ditahun ini juga, kantor kejaksaan sesuai dengan rencana bisa digunakan,” katanya

Diwaktu yang sama Pelaksana Tugas (Plt) Kajari Lubuklinggau, Feni Nilasari memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Musi Rawas yang telah membangun bersinergi baik dengan Kejakasaan Negeri Lubuklinggau, berupa menyiapkan kantor sementara Kejaksaan Negeri Musi Rawas

“Nantinya, gedung ini akan untuk peningkatan dan optimalisasi tugas dan fungsi kejaksaan. Hasil peninjauan ini, akan dilaporkan ke Kejati dan Kejagung, sehingga sesuai harapan bersama Kejaksaan Negeri Kabupaten Mura bisa segera beroperasi,” jelasnya

Dintambhkannya diakhir masa tugasnya sebagai PLt Kajari Lubuklinggau dirinya juga berpesan dan berharap, agar sinergisitas antara Pemkab Mura dan Kejari dapat terus terjalin dengan baik. Sehingga dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dibidang hukum.

” Saya berharap sinergi antara kejaksaan dengan Pemkab Musi Rawas akan terus terjalin dan semakin baik,” tambahnya

Sementara, Menurut Kepala Dinas PU Cipta Karya Tata Ruang dan Pengairan (PUCKTRP) H.Ristanto Wahyudi saat mendampingi Bupati dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa Kantor Sementara Kejari Musi Rawas ini sebelumnya dibangun untuk gedung atau sekretariat PKK kabupaten Musi Rawas namun memang belum difungsikan.

” Sebelumnya memang gedung ini untuk Kantor atau Sekretariat PKK Musi Rawas, Tapi sekarang difungsikan dulu untuk kantor kejari Musi Rawas, karena Kantor Kejari Musi Rawas masih dalam tahap pembangunan,” demikian tandasnya.(TG/rls)

Pos terkait