Kasus Masker Kian “Terang” Jaksa Makin Kencang

  • Whatsapp

LINGGUUPDATE.COM — USAI ditingkatkan ke penyelidikan (LID) kasus dugaan korupsi pengadaan masker senilai Rp.3 milyar pada Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menenagah (Diskop dan UKM) Musi Rawas (Mura), kian terkuak dan semangkin “Terang” hari ini Penyidik di Kejaksaan Negeri Lubuklinggau kembali periksa tiga oknum terkait pengadaan kasus masker.

Tiga oknum yang diperiksa, itu Kepala Bidang (Kabid) UKM, Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) dan Pengusaha Toko Bombay tempat pembeli bahan (Dasar) masker digunakan.

“Benar kasus naik status, dan pemeriksaan hari ini tiga orang,” terang Kepala Kejaksaan Negeri Lubuklinggau, Welly Ade Chaidir, melalui Kepala Seksi Inteljen, Aantomo, SH kepada Linggau update com, Selasa (2/2/2021)

Setelah koprs adhyaksa menaikan status kasus masker, proses pemeriksaan terus bergulir guna mengetahui status hukumnya kedepan nanti.

“Masih proses, lihat dan pantau saja kasus ini,” ucap Aantomo.

Diketahui pengadaan masker senilai Rp 3 milyar, pada Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Diskop dan UKM) dibiayai melalui alokasi Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Musi Rawas (Mura) tahun 2020 untuk Penanganan Pandemi Corona (Covid-19). (Toding Sugara)

Pos terkait